Rabu, 02 Mei 2012

sih "Monyet" dan Cintanya part 1


>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Kejadian Ini benar-benar Terjadi
hanya nama dan tempatnya agak berbeda
<<NON-FIKSI>>

"cintaaaa, kata orang ku jatuh cinta kepada dirinya, cinta sampai mabuk kepayang"
itulah salah satu lirik lagu dari Grup band Ungu,
memang qlo di pikir2 betul juga, cinta itu kayak "Alcohol" bisa bikin mabuk
dan yang paling gawat bisa bikin lupa diri serta ketagihan,,,, ^_^

tapi disini gw mau ceritain kisah cinta gk kesampaian gue<<<<<
"gk kesampaian koq diceritain???" ........ yah qlo kesampaian ngapain ceritain<<<<<
kan qlo putus trz diceritain bikin rusak memori aja  ^_^
____ pengalaman adalah guru yang baik _____ tapi
___ Pengalaman "orang lain" adalah guru yang paling baik___

mungkin Agan berpikir nih orang pasti dah pengalaman,,, salah coy,
gw mah gk tau apa-apa tentang cinta,, nanti setelah kejadian baru gw sadar ternyata....
sih "monyet" dan cintanya itu berbahaya loh________


Sekitar bulan November gw punya teman (cowo) nmanya Raymon yang tahun lalu baru kenalan, tapi akrabnya nanti tahun ini,,,,,,,

memang sih, tu orang terkenal,, tapi salut buat dy, "gak sombong" itu mungkin kata yg paling gw suka dari temanku ini, truz selalu mau bergaul dengan siapa aja, bahkan sma gw yg mukanya aja gk ada benernya ^_^

next,,,,,

sebenarnya yg mau diceritain bukan dianya tapi "adiknya"

sebulan kemudian ada seorang cewek yg datang ke acara, dengan sih Raymon!!! waktu pertama kali aq liat tuh cwe biasa-biasa aja,,,,
"wawwwww, boleh juga tuh plend" kata herman teman gw
"hahahha,,,,, mimpi kale bisa dapetin yg seperti itu....... lo kan udh ada yg punya" kata gw
"eh, itu pacarnya Raymon kan????? " kata gw 
",,,,,,, gila loh, itu adenya tw<<<<<< " herman said, (gw waktu itu blm tw qlo dy itu adiknya)
"haa????? " gw bingung
tiba-tiba datang dy bareng Elin (teman gw lagi) , kayak kesambar petir gw diem...
"Rasty, kenalin ini Efan n ini herman " kata Elin
"Rasty,,, " katanya, gw bahkan gk sadar nyebutin nma gw saat bersalaman ,,,,,
".........." gw said
"Rasty" katanya,
"herman" herman said

setelah berkenalan gw bingung, ada apa tadi tuh!!! seperti ada yang tersembunyi di balik rambutnya yang indah?? kayak nya lebih indah tuh,,,,,

hmmmm,,, ternyata itu matanya,,,,,,, bercahaya coy

hmmmm,,,, matanya<<<<< matanya tuh,,,,,,,, gimana yah

Ada apa dengan matanya??????????

seperti ada sesuatu yang sangat langka di temukan (berlian kali)

saat itu gw sadar

ternyata matanya lebih indah dari yang lain,,,,,
woowwwww >>>>>>>>>>>>>>>>

di situlah aq naksir dy,,,,,,,,

emangnya apaan sih tu "naksir",,,, nama makanan atau nama orang ,,,,"Liliana Naksir" eh salah "natsir"

hmmm,,,,,, cape mikir ah,,,,
lanjut aja di part 2 yah,,,,

jangan lupa tinggalin comment

sambung ke part 2

<<Part 2>>



0 komentar:

Posting Komentar

tinggal kan pesan yah ^_^