Rabu, 02 Mei 2012

sih "Monyet" dan Cintanya part 3

<<Part 1>>
<<sambungan part 2

      kejadian meningkatnya "ke-Pede-an" gw itu membuat gw jadi buta+h!. Sebenarnya butah itu adalah "gambungan" antara buta dan H. Apa sih "H" itu???,  "H" itu adalah "Hati", jadi butah itu adalah buta + hati.
Gw jadi butah gitu, palagi dy semakin BHB (Beri Harapan Banget) qlo ketemu gw! hmmmm,,,,,,,,,,

beck time<<<<<<

      kembali ke 2 minggu sebelumnya sekitar bulan november (waktu dy baru kenalan sma gw), selain gua, ada juga yang naksir sama si "Rasty" namanya "Frenly",,, dy terkenal gitu kayak sih Raymon, cuman bedanya dia agak cuek sama orang2

      sejak kejadian di Acara yg buat gw deket sama sih "Rasty", gw pikir dy udah beri "sinyal" (kirain handphone). gk taunya gw salah dan SALAH. Koq salah?? baca trz.___. Sekitar 1 minggu setelah acara sih Frenly nembak dy, duh,,,,,,,,, sih "Rasty" langsung terima gk pake mikir panjang-panjang....

truz>>>>>>> apa arti kata "sayang" itu????????

       hmmmm,,, setelah gw selidiki (detective conan coy)! ternyata kata "sayang" itu digunakan sih "Rasty" biar sih "Frenly" jadi cemburu supayakan sih "frenly" cepat-cepat nembak sih "Rasty".Kenapa gitu???? gw sadar saat dy bilank kata "sayang" tepat gw di belakang sih "Frenly"

      duh, nih cewe pinter juga, kirain gw pancingan biar sih "Frenly" nembak dy, hmmm,,,. Setelah itu gw masih sms-an sama rasty, seperti biasa "dimana", "ngapain", "dah makand", dll dan kawand-kawand
trz 1 saat dy sms gini::

"fan, qm tw kan gw udah ada yg punya???" kata Rasty
"ia,,, emang kenapa??"kata gw
"gw pikir lo blm tau,,,, " kata rasty
"qlo blm tau emang kenapa???" kata gw
"uhhh,,, efand-efand, dy itu teman loh juga tw!!" kata Rasty
"ouuuuuu ,,,,, " gw said (dalam hati,,,,, >>>> sakit coy)

sejak saat itu gw jadi jaga jarak sama sih Rasty, contoh misalnya gw biasanya deket 1 meter jadi 10 meter,,,
itu lah jaga jarak,,,,,,.

    Pada satu ketika, sih Rasty dan sih Frenly datang bareng ke Acara yg biasa gw datang juga,,,,
eh, mereka berdua memang pasangan serasi, soalnya kayak perangko gk Rastynya, gk mw lepas sama  Frenly. Tapi saat sih frenly sibuk dengan urusannya sih Rasty cuman duduk2 aja. Kasian tuh anak,,,,, gw samperin deh, trz ngobrol sama dy:

"efan, lo bru kelihatan nih, emangnya kemana aja?" razty seid
"ah, gk juga, kan gk enak sama sih frenly qlo kita ngobrol-ngobrol gini" gw said
" hmmmm,,,,, sebenarnya gw gk cocok-cocok amat sama dia"
"liat tuh, dia cuman sibuk sama urusannya, gw di tinggalin" razty said
 "hmmmm,,,, udah bilank ma sih frenly???" kata gw
"gk ah, ntar dipikir mw ngatur-ngatur dy lagi,,,, nanti dy sadar aja!!!!" kata razty
"ouuu,,,,,,, " kata gw
"efan, anterin aq pulang yah,,,,,,, " kata Razty
"trz sih frenly,,, kan razty di jemput ma dy, gk enak lagi gw" kta gw
"gk ah,,,,,, tuh org nyebelin,,,,, kan ada qm,, " razty said (huuuu, nih cwe BHB nya minta ampun)
" yah udah deh, ayo" gw said

setelah sampe di depan rumah, dy turun
"makasih yah efan, qm baik banget" razty said
"biasa aja" gw said (dalam hati,,, huuuuu,,, nih cwe beri sinyal lagi)
"gw pulang yah" gw said
"dadah efand " razty said

hmmmm,,, apa arti semua ini????,,,,
sih "Rasty" kayak kurang bahagia gitu

tapi gw tau alasannya,,, but, gw mau ngampus dlu yah,,,, maklum unima jauh coy,
banyak bukit dan lembahnya,,,, makanya qlo mau ngampus harus nyanyi
"mendaki gunung lewat di lembah" hahahha ninja hatori

jadi nanti di lanjutin bentar di part 4 aja,,,,,
nanti di kasih tau karena apa,,,,,

sambung ke part 4

catatan
kejadian diatas benar-benar terjadi
hanya nama dan tempat aja yang berbeda (kadang gk di kasih tau)
alias "NON-FIKSI"

<<Part 4>>


1 komentar:

Anonim mengatakan...

wkwk

Posting Komentar

tinggal kan pesan yah ^_^