Rabu, 02 Mei 2012

sih "Monyet dan Cintanya part 2


<<sambungan part 1

        hmmmm,,,,, sejak kejadian "mata-mataan" itu, gw jd gugup sendiri sma sih Rasty, qlo ketemu maunya cepat menghilang, tapi qlo gk ada, maunya ketemu heeeiiiiiiiii , itukah yang namanya naksir??? ??? ?? ?

"yupz",,,,, kata sih herman,,,
"naksir itu secara tidak langsung, membuat kita mikiran dy + membuat kita jadi -------- gimana yah ----" lanjut sih herman
"truz ngilanginnya gimana????? " tnya gw
"ungkapin aja perasaan loh,,, gampangkan," herman said
"bilang aja loh suka, palingan juga ditolak" lanjut sih herman
"zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzZZZZZZZ"  jgn keras2 bacanya ntar ada yg tau
hihihihihihihi

next,,,,,

pada satu saat gw terlibat dalam 1 acara, krn gua (kata sepupuq "goa") harus ngisi acara gitu,,,,, eh, gk taunya dia juga ikut isi acara!!! eaaaaa,,,,,,,,,,, gw jadi gk konsen nih,,,, gk sadar, gw gk fokus sama kerjaan gw, cuman ngeliatin dy, pa lagi matanya,,,,,, waawwww,,,, "berlian" dalam hati - emangnya qlo dijual laku gk yah,,, hahhahahaha

trz waktu jam istirahat kita berdua jadi deket gitu, "ngobrol", "foto-foto" an (gw baru sadar, gw cuman jadi fotographer,,,,,) hiiiiiiiiii, yang paling gw rasa deg-degan saat dy mau jalan,
trz gw tnya "eh, habis ini mau isi acarakan????"
dy bilank "gk sayang, cape nih"

'sayang' ???? ah, nih cwe BHB (Beri Harapan Banget). waktu itu "ke-Pede-an" gw meningkat,,, hahhahahahah

-----gk sadar-----

(masih di acara), setelah break kita masuk lagi, tapi cuman duduk2, sementara duduk gw gk sadar ngeliatin matanya sampe dia liat gw, nNti sadarnya saat dia bilang.
"hei, naksir kunk???" Rasty said
"ah, biasa aja" gw said
"dah malu dia, hahahha, " dia tersenyum (duh manisnya)
selesai acara gw jadi gk bisa ngelupain tuh anak

kejadian berikutnya sungguh membuat gw butah (pake "h" yah)
mengapa di sebut buta+h,,,, nanti akan di jelaskan di part 3
jangan lupa baca yah,,,,,

+ tinggalin comment

sambung ke Part 3>>

catatan:
kejadian diatas benar-benar terjadi
hanya nama dan tempatnya agak berbeda
alias "NON-FIKSI"

<<Part 3>>


0 komentar:

Posting Komentar

tinggal kan pesan yah ^_^