Selasa, 12 Juni 2012

sih "monyet" dan cintanya part 5

<<Part 1>>


maaf pembaca yang budiman (budi + man = manusia budi) karena begitu sibuknya saya dalam perkuliahan sehingga jd malez buat update cerita. 
pada kesempatan ini, saya akan menceritakan tentang sih Rasty yg udah mulai ketahuan sifat aslinya,, mengapa disebut begitu,,, ibarat ular dy tuh udh gk tahan buat lepasin kulitnya sementar (jadi dy ular yah? bukan donk)
kisahnya seperti ini!


pada bulan desember hari minggu (gw lupa tepatnya tgl brp, maklum dah tua,,,, ) setelah gw habis ibadah gw trima telpon dari sih rasty, 
"siang efand, qm dah selesai ibadahnya??" rasty
"siang juga, ia dah selesai donk, qm gk ibadah?" gw
"udah tadi koq, dw fand qm ada waktu gk sebentar???" rasty
"hmmmm,,, jam brp sih???? emang mw ngapain??"gw
"jam 6 gitu,, temenin gw mau ke mantos! bole gk? " rasty
"emangnya gk ada temen???" gw
"ia, cuman sendirian nih,, mau yah??? " rasty 
"ok deh, gw jemput atau??"gw
"... tittttttttttttttttttt" rasty (mati handphonenya,,,, huffff)
hmmm,,,, krn gw pikir dy udah gk ada yg punya, pasti tu anak "ada maksud". waktu itu pikiran gw postip (pos+ stip = pos penghapus), waktu itu gw pikir gitu,,,, (yg pasti ngarep banget soalnya dy sih BHB). kembali ke situasinya. setelah gw ketemuan sma tmn2 gw langsung ke mantos buat ketemuan sama sih Rasty.

TAU GK APA YANG TERJADI?????

gini rinciannya>
waktu gw sampai di mantos gw sms sma sih Rasty, gw nanya
"Ras, gw udh di mantos nih" gw
"yah udh masuk aja" rasty (emang gw udh dimantos)
"ia, gw udh di dalam" gw
"tunggu yah gw lagi di hyper nih beli makanan" rasty
"yah udh cepetan yah" gw
dy udh gk blz , waktu itu perasaan gw mulai gk enak, kenapa nih anak ngajakin gw jalan trz cuekin gw!!! pasti ada sesuatu nih...

30 menit gw di dekat hyper (t4 duduk) wktu itu gw udh bosan nunggu! gw masuk aja didalam, cari2 dy, dy nya gk ada gw trz gw nunggu lagi di t4 awal udh 1 jam nunggu, gk tahan gw telpon dy, gw nanya gini
"Raz, qm dimana sih sekarang???" gw
"gw udh di depan mantos, qm kesini aja" rasty
"di bagian mana emang? kan depannya besar kali" gw
"pokoknya ada patung gitu, loh pasti liat gw" rasty
"ya udh gw kesana" gw

smpe di depan mantos gw cari2in dy gk ada, handphonenya udh gk aktif, perasaan gw mulai lebih gk enak,
"nih anak nipu gw nih", hampir stngh jam gw nyari2 dy, dy mmg gk ada, akhirnya gw menyerah trz sms sama dy,"raz qm dimana sih??? gw udh cape nih," setelah 5 menit wktu gw udh mw pulang dy blz sms gw
"fand, gw bilang gw di depan mantos 2" (kapan dy bilank "2"nya, kan depan mantos 2 itu di belakang, pantasan dy gk ada,,,,
krn gw pikir gw dan sih raymon temenan banget gw pergi ke razty deh,
gw blz "y udh gw kesana"
sesampainya di sana gw sms "dimana raz, gw udh di blkng mantoz 2"
"cari aja cafe papari" razty (nama cafe disamarkan,,, heheheh)
"okok,,," gw
saat gw sampe didepannya gw sms lagi,
"eh, gw udh di depan cafe nih, loh dimana???" gw
"tunggu aja di depan, nanti gw kesana" razty
krn gw udh cape nunggu gw kembali kedepan pintu masuk mantos 2 (cape betulkan?? gw aja ngetik cape, coba bayangin deh??? trz setelah di bayangin di kasih cahaya,, pasti ilang bayangnya,, hihihi)
15 menit gw nunggu dy, dy gk sms, akhirnya gw telpon dy
"raz, sebenarnya loh dimana sih, jgn kyk gini donk" gw mulai marah
"qm ke batu-batu aja, trz liat cwe yg lagi angkat2 taz, gw itu!!" razty
gw langsung kesana, dan betul dy mmg disana tapi dengan "2 cowo".
pikiran gw tepat, tuh anak cuma mw permainkan gw aja,,,, kelihatan banget, tpi koq percaya dy trz sih,
sesampainya disana razty langsung ngomong!
"fan, kenalin nih cwo gw,,,,, dan ini temannya" raz
"reza, gw bukan cowonya kali"reza (yg di katain razty cowonya)
"viktor, " temannya yg 1 lagi said

singkat cerita gw kyk obat nyamuk aja, dy ngomong ama sih reza n viktor aja, gw betul2 kecewa sama dy,
gw pikir dy cwe yg berbeda dengan yang ditunjukkan waktu itu,
gw kecewa sangad (bukand kecowa yah! :D).

sewaktu mau pulang, gw udh betul2 kesal!! gk pamitan gw udh langsung belok aja, sakit banget hati gw waktu itu (stadium 4 mungkin yah, gawat dan darurat)<<<<<
waktu itu gw langsung keteman gw (cewe lah). namanya nova dy sebenarnya cantik, trz sering banget ksih signal, tpi gw udh anggap temen sama dy jadi yah gk bakal gw naksir donk,,, gitu

gw ceritain sama dy (ajang curhat coy,,) dy cuman bilank 
"loh sih, dy itu cuman mau jebak loh aja, mmg sih awalnya gk kelihatan, tapi di tengah2 kan loh udah feeling"
"ia juga sih, gw cuman gk mau raymon marah bntr" gw
"makanya kapan2 kan loh bisa ajak gw jalan,,,, hehehhe, becanda" nova said
"loh maunya,,, ia deh, tapi nanti yah!!" gw
"okok" nova

gw cape banget waktu itu, bawa motor aja kayak org gila,,, :D disitulah gw tau perasaan yg sebenarnya dari sih "monyet",,,, begitulah cintanya. untuk sementara gw cuman sampe disini aja ceritanya,
memang sih ada lanjutannya tapi kayaknya gw bakalan sibuk gan,,,,,,


Cerita selanjutnya >>
gw akan ceritain kisah cinta "Pertama" gw,,, dimana kisah cinta ini hanya berlangsung selama 1 hari,,, tapi kita telah melalui kisah cinta selama 1 tahun,,,, Penasaran??? Silahkan Comment dibawah biar gw mulai nulis kisah ini dengan gaya bahasa seperti sebelumnya,,,,,,, ^_^

:D


0 komentar:

Posting Komentar

tinggal kan pesan yah ^_^